Pustaka Permata

Kalau Bukan Jihad .Apa lagi?

Judul buku : Kalau Bukan Jihad Apalagi? (Catatan dari garda depan dari sebuah dunia nyata pertempuran yang sekaligus menjawab kritik terhadap jihad)
Penulis: Syaikh Abu Mush'ab Az Zarqowi
Penerbit: Kafayeh Cipta Media
Tebal: 208 hal
Harga:Rp. 35.000
Inilah salah satu cuplikan taushiyah syaikh zarqowi dalam buku ini:

Sesungguhnya Allah menciptakan segenap makhluknya dengan tingkat semangat yang berbeda-beda. ada yang semangat membawanya terbang hingga kelangit, dan yang semangatnya kerdil sehingga membuatnya lebih cenderung kepada dunia. Orang yang memiliki semangat tinggi, rela mengorbankan semua yang mahal demi meraih apa yang ia cita-citakan. semakin mulia suatu jiwa dan semakin tinggi semangat, maka badan pun akan lebih banyak berpayah-payah dan sedikit bersikap santai. Orang yang semanga tinggi tidak pernah merasa kesepian dengan sedikitnya penempuh jalan, tidak peduli dengan sedikitnya yang selamat, tidak menggubrik banyaknya orang-orang yang menelantarkan, tidak peduli dengan pelanggaran orang-orang yang menyimpang. Hatinya tak kenal "menguap", tak kenal bersantai, tak kenal bertenang-tenang dan tak kenal hidup bersenang-senang. Sedangkan orang-orang yang bersemangat rendah, setiap kali tergerak untuk mendaki ketinggian dan menaiki derajat-derajat tianggi, setan langsung menutup hatinya dan mengikat ubun-ubunnya, seraya berkata "Tidurlah, malam masih panjang".
0 comments:

Post a Comment

Followers

   

VISITOR COUNTER

Our Blog is still under Construction and will be ready in near future.This Blog created for selling Book Online and based on bulk buying or small quantity buying (from 1 to 50 or unlimited).Our based is In Sarawak and book are distributed to all Part of Malaysia,Singapore,brunei and elsewhere if there is any request.For more information contact us by e-mail at :- Trezeteufel@gmail.com

    Labels