Pustaka Permata

Shahih Sirah Nabawiyah


​Buku ini hadir dengan memberikan informasi yang terpercaya dan lengkap. Gabungan dari sumber klasik dan penelitian terbaru. Buku ini juga menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti. Karena itulah buku ini menjadi juara pertama lomba penulisan sejarah Nabi yang diadakan oleh Rabithah Alam Islami.
Harga: Rp. 95.000
Penerbit : Pustaka Jabal

​Mengetahui sejarah hidup Nabi Muhammad Saw merupakan hal penting bagi setiap Muslim. Dengan mengetahuinya, seorang Muslim akan lebih paham terhadap ajaran agamanya.

Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kehidupan Nabi. Namun ada beberapa berita mengenai Nabi yang ternyata salah atau dari sumber yang tidak terpercaya.

Buku ini hadir dengan memberikan informasi yang terpercaya dan lengkap. Gabungan dari sumber klasik dan penelitian terbaru. Buku ini juga menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti. Karena itulah buku ini menjadi juara pertama lomba penulisan sejarah Nabi yang diadakan oleh Rabithah Alam Islami.

Kelebihan buku ini dibanding buku sirah Nabawiyah lainnya :
  • Memuat sejarah Nabi dari narasumber yang shahih
  • Meraih penghargaan pertaa dari Rabithah Alam Islami
  • Sejarah lengkap dari sebelum Nabi sampai sesudah Nabi Wafat
  • Lebih lengkap, gabungan naskah klasik dan naskah baru
Memuat peta lengkap:
  • Peta penyebaran Islam, Peta Pertempuran, dan Peta Arab di Zaman nabi
0 comments:

Post a Comment

Followers

   

VISITOR COUNTER

Our Blog is still under Construction and will be ready in near future.This Blog created for selling Book Online and based on bulk buying or small quantity buying (from 1 to 50 or unlimited).Our based is In Sarawak and book are distributed to all Part of Malaysia,Singapore,brunei and elsewhere if there is any request.For more information contact us by e-mail at :- Trezeteufel@gmail.com

    Labels